Home » » Plants & Zombies Hadir Di Playbook

Plants & Zombies Hadir Di Playbook

Written By Admin on Jumat, 17 Februari 2012 | 22.44

Selepas sukses pada beberapa platform, PopCap Games belum lama ini mengumumkan ketersediaan game Plants vs Zombies untuk BlackBerry PlayBook. Seperti diketahui, permainan ini sebelumnya tercatat populer di platform iOS dan Android. 

Menurut laporan situs EA, pihak RIM menginformasikan bahwa Game Plants vs Zombies ini saat ini sudah tersedia di Blackberry App World, dengan banderol 6.99 USD (Rp64 ribuan).

Pada versi tablet PlayBook, permainan Plants vs Zombie terlihat tidak berbeda dengan yang ada di platform PC. Terdiri atas 50 level, yang nantinya bisa dimainkan ulang jika sudah tamat (replayable). Juga, tersedia mode mini game. 

Dalam permainan ini pemain diarahkan mempertahankan rumah miliknya dari serangan para Zombie, dengan menggunakan senjata dari tanaman-tanaman yang ditanam seperti peashooters, bom cherry, dan wall-nuts untuk menghentikan serangan zombie. Bahkan, disediakan pula beberapa senjata dari tumbuhan atau bunga, yang mampu memperlambat pergerakan, menimbulkan efek bingung maupun memperlemah pertahanan si Zombie. Pastinya pemain ditantang untuk berpikir cepat dalam menerapkan strategi paling jitu untuk memenangkan permainan. 

Sebagai informasi, game Plants vs Zombies pertama kali meluncur untuk platform Microsoft Windows dan Mac OS X pada 5 Mei 2009. Kemudian untuk versi iOS diluncurkan pada Februari 2010, serta versi Xbox Live Arcade dihadirkan pada 8 September 2010. 
Share this article :
 
Copyright © 2013 - 2016. Kumpulan Artikel 77 - All Rights Reserved