Home » » Multiply E-Commerce

Multiply E-Commerce

Written By Admin on Sabtu, 18 Februari 2012 | 08.41

Multiply.com awalnya berupa layanan yang dirancang untuk berbagi foto, video, musik, dan blog di internet. Namun dalam perkembangannya Multiply banyak digunakan untuk berjualan barang. Berkomitmen untuk menanamkan lebih kuat bisnis e-commerce di Indonesia, dalam Multiply Online Seller Convention (MOSCon) beberapa hari lalu, Multiply mengumumkan akan memindahkan kantor pusatnya dari Florida ke Indonesia.
Photobucket

"Jumlah penduduk yang banyak dan tingginya ketertarikan masyarakat terhadap belanja online mendorong Multiply untuk menjalankan bisnis secara serius di Indonesia. Proses pemindahan kantor pusat ini akan berjalan dalam jangka waktu 12 bulan ke depan." kata Peter Pezaris, Founder and CEO Multiply, Inc.

Hal ini menjadi landasan kuat bagi Multiply Indonesia dan online seller untuk terus memperkuat bisnis mereka. Dihadiri sekita 500 online reseller Multiply dari berbagai daerah, para peserta konvensi yang berprestasi dalam penjualan juga mendapatkan penghargaan dari Multiply Indonesia.

Acara ini akan menjadi ajang berbagi berbagi para online reseller untuk bertatap muka langsung, berbagi cerita, serta mendapatkan tips jual-beli online sukses dari para pimpinan Multiply. Sejak di luncurkan Februari 2011, jumlah online merchant sebanyak 25 ribu meningkat lebih dari 100 persen, menjadi 60 ribu pada Januari 2012.

Nah, siapa yang tertarik buka toko online di Mulltiply, tunjuk jari ya.......hehe
Share this article :

1 komentar:

blower infrared mengatakan...

makasih min sudah mau berbagi hehe..
blower infrared

 
Copyright © 2013 - 2016. Kumpulan Artikel 77 - All Rights Reserved