Home » , » Jack The Ripper Seorang Wanita ??

Jack The Ripper Seorang Wanita ??

Written By Admin on Jumat, 11 Mei 2012 | 19.00

Photobucket

Beberapa puluh tahun lalu, Inggris pernah dihebohkan dengan munculnya satu kejadian pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang yang menamakan dirinya Jack The Ripper. Pasti diantara Anda pernah mendengar atau membaca kisah dari Jack The Ripper tersebut.

Jack The Ripper adalah seorang pembunuh yang hampir semua korbannya adalah wanita tuna susila atau PSK. Kasus Jack The Ripper sampai sekarang masih belum terbongkar. Siapa dan apa motif pembunuhannya tersebut, masih menjadi sebuah misteri bagi kepolisian Inggris, masyarakat Inggris, dan dunia.

Sebuah penelitian dilakukan selama bertahun-tahun oleh seseorang yang bernama John Morris (62) dan akhirnya menerbitkan sebuah buku mengenai sang pembunuh tersebut. Morris mengatakan bahwa Jack The Ripper ternyata seorang wanita. Berbeda dengan asumsi yang kebanyakan beredar bahwa sang pembunuh berjenis kelamin laki-laki.

Menurut Indiatimes.com, nama sang pelaku adalah Lizzie Williams seorang wanita asal Swish yang melampiaskan kemarahannya dengan membunuh banyak PSK karena dia tidak kunjung dikaruniai seorang anak. Lizzie adalah seorang istri dari Sir John Williams seorang pelaku tindak kejahatan di Inggris.

Morris mengumpulkan banyak bukti atas pengerucutan Lizzie sebagai sosok Jack The Ripper tersebut. Mulai dari tidak adanya tindak pemerkosaan sampai dengan 'penghancuran' alat kelamin korbannya. Bukunya yang berjudul 'Jack The Ripper: The Hand Of A Woman' dibuat oleh Morris meneruskan penelitian yang dilakukan oleh ayahnya Byron sebelum meninggal.

Pada zaman Jack The Ripper masih beraksi, Inggris adalah salah satu negara yang mempunyai pemikiran bahwa wanita adalah sosok yang tidak mungkin melakukan tindakan kriminal sekeji itu. Oleh karenanya banyak pemikiran bahwa Jack The Ripper adalah seorang pria.

Korban dari Jack The Ripper kesemuanya wanita penghibur. Mereka bernama Mary Ann Nichols, Annie Chapman, Elizabeth Stride, Catherine Eddowes, dan Mary Jane Kelly. Korban terakhir yaitu Mary Kelly adalah seorang wanita penghibur yang diketahui pernah berselingkuh dengan suami Leizzie.

Wow, setelah berpuluh tahun tidak terungkap, apakah bukti-bukti dalam buku Morris akan membeberkan satu jawaban atas misteri yang sampai sekarang belum juga terkuak? Bisa jadi memang Jack The Ripper adalah seorang wanita karena di dekat salah satu korbannya terdapat beberapa kancing jaket wanita yang berceceran. Bisa jadi, memang Jack The Ripper adalah seorang pria seperti anggapan selama ini. Memang, yang namanya misteri selalu menarik untuk di simak !
.mrdk.
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2013 - 2016. Kumpulan Artikel 77 - All Rights Reserved